Jika Anda punya pertanyaan, mohon dibaca dulu FAQ dibawah, mungkin saja terjawab disini :)
PESAN BARANG
Q: Gimana klo saya mau order?
A: Caranya gampang sekali
1. Pilih produk yang akan dibeli
2. Minta Cek stok barang dengan menghubungi kami di :
CS 1: DEFI
SMS/ WA : 082169544540
PIN BB : 7620F8B4
CS2 : SILVI
SMS/ WA : 085278352787
PIN BB :7CB8C9B1
3. Akan kami beritahukan ketersediaan barang, total dan No Rekening
4. Setelah Anda transfer langsung beritahukan ke kami agar barang bisa segera kami kirim melalui JNE/TIKI/POS INDONESIA
PRODUK
Q: Apakah barang yang dikirim nanti sama dengan yang di foto?
A: Kami memberikan jaminan bahwa barang yg Anda terima sama dengan yang
difoto. Karena kami produk-produk anak branded dari supplier terpercaya, dan jika by konveksi,
pasti akan kami foto sendiri.
Q: Bagaimana jika barang yg kita terima dalam keadaan rusak?
A: Untuk mencegah kerusakan barang, kami menyarankan untuk
mengasuransikan barang yg akan diakumulasikan pada ongkos kirim.
Namun kami juga memberikan garansi kepada Anda jika barang yg
Anda terima rusak, maka bisa dikembalikan dengan mengirimkan foto
kerusakan melalui email/ BBM max 1x24 jam. Barang akan kami ganti dengan
barang yg sama atau senilai. Mohon maaf kami tidak menerima retur jika
lebih dari 1x24 jam, barang sudah dipakai..
PENGIRIMAN BARANG & NO.RESI
Tanya = Kalo transfer hari ini, kapan barangku dikirim?
Jawab =
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap sebelum jam 3sore, maka dikirim HARI YANG SAMA atau maksimal besok.
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap diatas jam 3sore, maka dikirim BESOK atau maksimal lusa.
Sabtu dan Minggu tidak dihitung karena = Sabtu (Expedisi tutup setengah hari), Minggu (Expedisi Tutup).
Tanya = Pengiriman dilakukan tiap hari apa aja?
Jawab = Pengiriman All Ekspedisi dilakukan setiap hari Senin-Sabtu. (Sabtu expedisi setengah hari ya, Minggu kita tutup)
Tanya = Apa bisa minta nomor resi pengiriman barangnya?
Jawab = Anda boleh minta nomor resi pengiriman barang 1hari setelah barang dikirim.
Tanya = Kenapa baru 1 hari kerja setelah barang dikirim?
Jawab = Karena jumlah barang yang dikirim banyak, maka barang di ambil
oleh Kurir. Barang akan tetap dikirim sesuai jadwal, nomor resi akan
diberikan ketika Kurir datang untuk pick up keesokan harinya
Tanya = Apa gunanya nomor resi ya?
Jawab = Nomor resi dipakai jika anda ingin mengambil sendiri barang ke
Agen JNE atau ekspedisi lainnya.
No resi dipakai untuk tracking di
jne.co.id
Tanya = Klo ga ada nomor resi apa barangku bisa sampai?
Jawab = Bisa. Karena JNE akan mengirim barang langsung ke rumah anda, tidak perlu nomor resi.
Tanya = Barang saya sudah dikirim atau belum ya? Koq ga dikabarin via SMS?
Jawab = Semua pengiriman bisa dilihat langsung oleh Customer di halaman RESI, No Resi - Nama- dan Tujuan Paket.
Ketik Ctrl+F , ketik kan Nama nya,
Kita tidak akan SMS satu2 ke semua customer karena akan makan waktu Karyawan sampai lebih dari tengah malam.
Tanya = Dimana bisa liat info nomor resinya?
Jawab = Info Nomor Resi bisa dicek langsung link nya diweb Halaman Depan/ Halaman RESI
Tanya = Kalau tanggal merah barang apa bisa dikirim?
Jawab = Tanggal merah dan hari Minggu Expedisi dan Kami tutup jadi informasinya akan diberikan keesokan ketika hari Kerja.
Tanya = Siapa yg bertanggung jawab jika barangku sampainya ga tepat waktu dll?
Jawab = Kami bertanggung jawab untuk mengiirimkan barang ke Expedisi, sampai medapatkan Nomor Resinya.
Keterlambatan/ kerusakan/ kehilangan barang akibat expedisi diluar tanggung jawab kami.
Akan kami bantu untuk tracking/ menyampaikan keluhan ke expedisi.
Anda boleh minta RESI asli agar mempermudah proses klaim. (akan kami
kirim ke alamat anda, akan kami infokan ongkos kirimnya, ongkir dari
reseller)
Tanya = Koq barangku telat sampai kenapa ya?
Jawab = Keterlambatan biasanya akibat alamat kurang jelas/ tidak adanya
nomor telfon penerima. Sehingga expedisi kadang harus bolak-balik
mencari alamat, atau bahkan dikembalikan ke pengirim karena alamat tidak
ketemu/ kurang jelas. Pastikan mencantumkan alamat selengkap2nya
RT/RW/Kecamatan/No Rumah, dll
Posting Komentar